05/02/11

Beasiswa 2011 Teknik Pertambangan dan Geologi di Camborne School of Mines, University of Exeter, Inggris


Melalui dukungan yang murah hati dari sponsor industri, Sekolah Camborne Pertambangan Trust, dan siswa lama dan staf, kami dapat menawarkan 10 + beasiswa setiap tahun kepada siswa baru yang terdaftar penuh-waktu di Camborne School of Mines (CSM) program gelar di Cornwall Kampus. Beasiswa ini diberikan terutama berdasarkan prestasi akademis dan senilai £ 2000 per tahun untuk durasi program gelar Anda (tunduk pada prestasi akademis yang memuaskan). Pembayaran dalam dua angsuran per tahun.

Semua pelamar untuk program gelar sarjana CSM berhak untuk mengajukan permohonan Beasiswa Undergraduate CSM.

Layak program

BSc Geologi Terapan
BSc Teknik Geologi dan geoteknik
Beng Teknik Pertambangan
BSc Energi / Terbarukan MEng
Prosedur Aplikasi

Anda TIDAK harus mendaftar sampai Anda telah menerima tawaran bersyarat atau tanpa syarat dari UCAS, tapi sebelum batas waktu lain. Untuk menerapkan, menyelesaikan CSM Undergraduate Beasiswa 2011 Formulir Aplikasi

Sekolah Camborne Beasiswa Pertambangan Undergraduate diberikan oleh sebuah komite yang bertemu dua kali setahun, satu kali pada akhir Maret dan sekali selama bulan Oktober.

Pertemuan Komite Beasiswa Maret

Pada bulan Maret Komite beasiswa penghargaan sementara kepada pemohon kuat memegang penawaran bersyarat atau tanpa syarat dari UCAS untuk satu atau lebih program gelar sarjana yang memenuhi syarat. menawarkan Sementara yang dibuat untuk sebagian besar beasiswa pada pertemuan ini.

Keputusan didasarkan pada aplikasi UCAS Anda dan informasi tambahan yang disediakan pada Formulir Aplikasi Beasiswa. menawarkan beasiswa Sementara yang dibuat untuk calon dengan catatan akademis yang kuat, diperkirakan / nilai aktual dan potensial secara keseluruhan. Jika berhasil, Anda akan menerima tawaran beasiswa sementara pada bulan April awal sebelum Anda harus mengkonfirmasi perusahaan Anda (pilihan pertama) lembaga dan program dengan UCAS.

menawarkan beasiswa tergantung pada Anda memilih program gelar yang terkait sebagai pilihan perusahaan Anda dengan UCAS dan memenuhi persyaratan penawaran UCAS Anda.

Aplikasi Batas Waktu: Maret 2011

Oktober pertemuan Komite Beasiswa

Pada bulan Oktober Komite meninjau menawarkan beasiswa sementara yang dibuat pada bulan April, membenarkan pemohon yang berhasil memenuhi persyaratan penawaran beasiswa sementara dan kemudian terdaftar di program sarjana.

Setiap beasiswa yang tersisa kemudian diberikan kepada para pelamar yang tersisa terkuat. Ini mungkin pelamar yang pada awalnya dianggap Maret namun tidak berhasil, atau siswa yang diterapkan setelah batas waktu. Mereka yang diterapkan sebelum batas waktu akan secara otomatis dipertimbangkan pada bulan Oktober.

Jika Anda mengajukan permohonan untuk program yang memenuhi syarat antara bulan Maret dan September, dan kemudian ditawarkan dan mengambil tempat, Anda harus mengajukan permohonan beasiswa pada minggu pertama semester setelah Anda telah terdaftar.

Keputusan didasarkan pada aplikasi UCAS Anda dan informasi tambahan yang disediakan pada Formulir Aplikasi Beasiswa, dan berdasarkan yang sebenarnya bukan dari yang diperkirakan nilai. Penawaran akan dilakukan untuk kandidat yang memenuhi syarat dengan catatan akademis terkuat dan potensi keseluruhan untuk setiap beasiswa.

kandidat yang berhasil akan diberitahu segera setelah pertemuan Oktober Komite Beasiswa. Anda akan menerima angsuran pertama dari beasiswa Anda dalam waktu musim gugur.

Harap diperhatikan:

The CSM Undergraduate Komite Beasiswa berhak untuk tidak semua penghargaan beasiswa.
Keputusan Komite Beasiswa adalah final dan tidak akan masuk ke dalam korespondensi. Gagal pemohon tidak akan diberitahu.
Pelamar yang menerima tawaran beasiswa sementara pada awal April, tetapi yang tidak kemudian pilih program sarjana yang ditentukan sebagai perusahaan mereka UCAS pilihan dan mendaftar / studi program yang akan kehilangan beasiswa mereka.
Jika Anda tidak memenuhi persyaratan penawaran UCAS kami untuk program yang ditentukan Anda biasanya akan kehilangan beasiswa anda.
menawarkan beasiswa untuk program sarjana tertentu. Jika Anda mentransfer ke program lain, Anda mungkin kehilangan beasiswa anda.
beasiswa gagal dieksekusi akan dialokasikan kembali pada pertemuan Oktober Komite Beasiswa.
Kandidat yang telah diterapkan untuk masuk ditangguhkan tidak akan dipertimbangkan sampai Maret sebelum tanggal mulai program.
Sumber:
http://emps.exeter.ac.uk/undergraduate/funding/csm-scholarships-application/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar