05/02/11

Beasiswa di University of Wisconsin


Kanselir `s Beasiswa untuk Keanekaragaman dan Kepemimpinan Program akan memberikan beasiswa diperpanjang hingga $ 22.000 untuk mahasiswa baru masuk untuk tahun akademik 2011-2012. Tujuan utama dari program beasiswa adalah untuk menarik mahasiswa berkualifikasi tinggi kurang terwakili historis yang menunjukkan potensi kepemimpinan dan pengembangan intelektual dan berkomitmen untuk menjadi warga terlibat universitas dan masyarakat luas. dana beasiswa akan dicairkan secara semester dan dapat diperpanjang setiap tahun selama tiga tahun tambahan yang diberikan siswa mempertahankan kondisi penghargaan.

Manfaat program:
Beasiswa dana sampai dengan biaya penuh kehadiran termasuk biaya kuliah, asrama, makan, buku, dan biaya pendidikan lainnya. Akses ke berbagai pengalaman dan kegiatan yang dirancang untuk mendorong pengembangan kepemimpinan dan pertumbuhan pribadi. Akses ke berbagai layanan dukungan dan sumber daya lain untuk mendorong keunggulan akademik dan meningkatkan pengalaman pendidikan. Peluang untuk berbagai hubungan mentor dengan fakultas dan staf universitas.

Persyaratan Persyaratan:
2.011 lulusan SMA. Anggota salah satu pilihan berikut historis kurang terwakili kelompok etnis: American India atau Alaska Native, African American atau Black, Hispanik atau Latino / a, atau Asia Tenggara dari Laos, Kamboja, atau Vietnam mengaku ke Amerika Serikat setelah 12/31/75. IPK minimal 3,25 pada skala 4.0. Menyelesaikan ACT / SAT ujian atau memiliki tanggal ujian, masa depan dijadwalkan. Kepemimpinan pengalaman melalui partisipasi dalam kegiatan sekolah atau masyarakat. Penerima akhirnya harus diterima untuk masuk ke UW-Milwaukee sebagai mahasiswa baru di musim gugur 2011.

Kriteria Seleksi:
Keterlibatan di sekolah ekstra-kurikuler atau kegiatan masyarakat, organisasi amal, dan / atau usaha-usaha lainnya yang menunjukkan catatan kepemimpinan yang signifikan dan potensi kepemimpinan yang luar biasa. Menunjukkan prestasi akademik berdasarkan penelaahan terhadap catatan sekolah tinggi. Finalis akan diundang untuk berpartisipasi dalam sebuah wawancara pribadi. Keuangan perlu juga dipertimbangkan.

Diperlukan Aplikasi Bahan:
Menyelesaikan Beasiswa Aplikasi. Silahkan ketik atau mencetak dengan tinta hitam.
Menyelesaikan aplikasi untuk masuk ke UWM, termasuk penyampaian transkrip sekolah tinggi Anda dan ACT / skor SAT. (Jika Anda belum diterapkan untuk pendaftaran, anda dianjurkan untuk melakukannya sesegera mungkin dengan membuka https:. / / Apply.wisconsin.edu /)
Satu Surat Rekomendasi. Melampirkan surat dari seorang individu yang dapat mendukung aplikasi Anda dan komentar pada kualitas kepemimpinan Anda dan janji akademik. Referensi profesional disarankan (misal: kepala sekolah tinggi, direktur pedoman, bimbingan konselor, guru, atau majikan). Catatan: surat referensi Anda tidak mungkin dilakukan dari kenalan atau Esai relatif: Kirim tanggapan tertulis tipe-pertanyaan esai pada 4 halaman dari aplikasi ini. Mohon batasi esai Anda tidak lebih dari empat halaman panjang, double-spaced. Pastikan untuk menyertakan nama lengkap Anda pada setiap halaman esai. High School Transkrip: Harap sertakan transkrip sekolah menengah Anda dengan paket aplikasi Anda.
Penerima Apakah Diharapkan Untuk: Bukti komitmen aktif untuk kepemimpinan melalui terus-menerus partisipasi dan pelayanan kepada universitas dan / atau masyarakat yang lebih besar. Berada di Kampus Residence Hall bila terpilih untuk menerima Kanselir penuh `s Beasiswa untuk Keanekaragaman dan Kepemimpinan (sampai $ 22.000 per tahun). Menjaga penuh waktu pendaftaran dan kemajuan yang memuaskan terhadap persyaratan derajat.

Lebih ramah Kriteria:
IPK kumulatif 3,25 atau lebih tinggi. Pemenuhan persyaratan kepemimpinan dan program yang terkait secara tahunan. Penyelesaian dari 24 atau lebih kredit pada setiap akhir tahun akademik. Beasiswa ini dibatasi maksimal empat tahun (total delapan semester).

Batas Pendaftaran:
Calon didorong untuk menerapkan lebih awal karena sifat kompetitif beasiswa ini dan terbatasnya jumlah penghargaan yang tersedia. Batas waktu prioritas untuk aplikasi adalah 15 Maret 2011. Aplikasi diterima tanggal ini akan diputar dan ditinjau untuk kelayakan dan pelamar akan diberitahu keputusan sebelum 30 April 2011. Aplikasi dapat diterima setelah tanggal 15 Maret 2011 prioritas jika dana tetap tersedia. Kunjungi http://www.scholarships.uwm.edu/ status aplikasi setelah 15 Maret.

Submit Semua Bahan Untuk: Koordinator Beasiswa

University of Wisconsin - Milwaukee
Bantuan Departemen Keuangan
2442 E. Kenwood Blvd.
Mellencamp Hall, Room 162
P.O. Kotak 469
Milwaukee, WI 53201-0469
FAX: (414) 229-5699

Tidak ada komentar:

Posting Komentar