05/02/11

Beasiswa S3/PhD dalam Ilmu Komputer di Universitas Teknologi Dalian


Ikhtisar
Posisi PhD di bidang Ilmu Komputer yang tersedia @ Dalian Univ. of Tech., Cina

Cyber-Fisik Systems (CPS) Research Group di Sekolah Software, Dalian University of Technology (DUT) melakukan interdisipliner, penelitian akademis aplikasi-driven di bidang yang luas komputasi cyber-fisik dan sosial. Fokus penelitian kami adalah teknologi yang memungkinkan, termasuk protokol jaringan, algoritma komputasi, dan platform perangkat lunak, untuk sistem bangunan yang jembatan Cyber, Fisik dan Sosial Worlds. Area aplikasi Tujuan penelitian kami meliputi misalnya kesehatan, energi, elektronik konsumen, transportasi, otomatisasi, dan pendidikan.

Kami membuka 2-3 posisi mahasiswa PhD di bidang terkait, termasuk misalnya CPS, jaringan nirkabel, mobile computing, di mana-mana / komputasi meresap, internet hal, jaringan kendaraan, dan kecerdasan memanjat. Semua posisi akan digabungkan untuk beasiswa penuh Pemerintah. biaya hidup dasar akan 2.000 RMB / bulan, ditambah Komprehensif Asuransi Kesehatan dan Kesejahteraan. Beasiswa dibebaskan dari biaya pendaftaran, uang sekolah, dan biaya untuk bahan belajar dasar. Akomodasi di kampus akan diberikan secara gratis. Universitas akan menawarkan kondisi kerja yang sangat baik.

Supervisor: Associate Professor Feng Xia
Lokasi Kerja: Dalian University of Technology @ Dalian, Cina
Mulai tanggal: September 2011
PhD Durasi: 3-4 tahun

Kualifikasi
Pelamar harus warga negara non-Cina dalam kesehatan yang baik.
Pelamar harus siswa yang belajar di luar negeri.
Pelamar harus memiliki master `gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknik, Teknik Elektro, atau terkait disiplin.
Pelamar harus berusia di bawah 40.
Perintah yang baik dari bahasa Inggris (dalam berbicara dan menulis) diperlukan.
Prosedur Aplikasi
Sebelum mengirimkan aplikasi lengkap (ke Universitas), masing-masing calon pemohon pertama harus mengirimkan aplikasi awal melalui email ke Feng Xia (f.xia @ ieee.org). Aplikasi harus menyertakan CV rinci (termasuk alamat email dari dua wasit), pernyataan dari pengalaman riset dan kepentingan, dan dokumen ilmiah yang ditulis oleh sendiri (dalam bahasa Inggris). Batas waktu pendaftaran adalah 28 Februari 2011 atau hingga posisi terisi. Hanya beberapa kandidat akan terpilih untuk aplikasi penuh. Tertarik pelamar sangat dianjurkan untuk mengirimkan aplikasi mereka sesegera mungkin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai posisi ini, silahkan hubungi:

Feng Xia
PhD, Associate Professor, PhD Supervisor
Perangkat Lunak Sekolah, Universitas Teknologi Dalian
Jalan Nomor 8, Kawasan Pengembangan, 116620 Dalian, Cina
Email: f.xia @ ieee.org; f.xia @ acm.org
URL: http://FengXia.NET
TEL: 86-411-87571582

Tidak ada komentar:

Posting Komentar