05/02/11

Beasiswa di Universitas Lingnan


Sebagai universitas hanya seni liberal di Hong Kong, Lingnan berkomitmen untuk penyediaan pendidikan berkualitas dibedakan oleh tradisi seni terbaik liberal. Ini mengadopsi pendekatan pribadi utuh untuk pendidikan yang memungkinkan mahasiswa untuk berpikir, menilai, perawatan dan, akhirnya, bertindak secara bertanggung jawab dalam keadaan berubah dari Hong Kong, wilayah dan dunia.

Overseas Student Beasiswa dari HK $ 120.000 (yaitu sekitar US $ 15,385) setiap per tahun akademik akan diberikan kepada pelamar yang berhasil, meliputi biaya kuliah, asrama dan biaya akademis dan hidup lainnya.

Setiap beasiswa yang ditawarkan secara terbarukan tahunan dan dapat dipertahankan untuk jangka waktu hingga 3 tahun, tergantung pada prestasi akademis lanjutan yang luar biasa.

Kelayakan
pelamar non-lokal (selain Hong Kong dan Daratan Cina warga negara) harus telah mencapai di sebuah institusi pasca sekolah menengah yang diakui di luar Hong Kong kualifikasi setara dengan Persyaratan Pendaftaran Universitas, sebagaimana tercantum di bawah ini:
gelar, gelar asosiasi atau ijazah yang diberikan oleh lembaga pasca-sekolah menengah diakui;
gelar Diploma International Baccalaureate;
penyelesaian yang memuaskan tahun pertama dalam kurikulum sarjana empat tahun atau tahun pertama program gelar associate dari sebuah lembaga yang diakui;
penyelesaian yang memuaskan dua tahun studi penuh-waktu dalam Formulir-pos Lima lembaga, misalnya sebuah lembaga teknis, atau
lain kualifikasi yang setara Universitas akan mempertimbangkan berdasarkan kasus per kasus.
Mereka mungkin diperlukan untuk mencapai:
minimum Grade C dalam bahasa Inggris pada GCE O-Level atau GCSE Ujian atau pemeriksaan umum setara, atau
TOEFL skor 213 dalam tes berbasis komputer, atau 550 dalam tes berbasis kertas, atau 79 dalam tes berbasis internet, atau
sebuah band secara keseluruhan skor IELTS 5.5.
Non-lokal pelamar yang masuk Hong Kong untuk tujuan pendidikan harus memastikan bahwa mereka memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan visa pelajar / izin masuk yang dikeluarkan oleh Direktur Imigrasi Pemerintah Hong Kong SAR untuk tinggal di Hong Kong untuk seluruh periode penelitian di Universitas tersebut. Universitas akan memberikan bantuan sejauh mungkin.

Kriteria pemilihan
Beasiswa akan diberikan kepada seorang mahasiswa yang telah berdiri akademik yang baik dan track record yang baik dalam pelayanan masyarakat. Untuk calon jasa sebanding akademik, preferensi akan diberikan kepada calon dengan catatan terbukti lebih baik pelayanan masyarakat.

Aplikasi Batas Waktu: 31 Maret 2011.

aplikasi online dapat dilakukan melalui sini

http://www.ln.edu.hk/admissions/da/intl/scholarships/index.php

silahkan hubungi kami di UGadm@LN.edu.hk

Sumber: http://www.ln.edu.hk/admissions/da/intl/download/Leaflet.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar