05/02/11

Beasiswa S3/PhD dalam Ilmu Kedokteran - Farmakologi klinis di Universitas Uppsala

Ikhtisar Latar Belakang: 
Di dalam tumor padat sel individu sering tumbuh di sekitar dekat satu sama lain dan daerah dengan hipoksia ringan sampai defisit oksigen parah,, yang terbentuk dalam tumor. Sel-sel tumor hipoksia cenderung kurang peka terhadap pilihan pengobatan tradisional, misalnyabeberapa penelitian telah menunjukkan resistensi yang berhubungan dengan hipoksia terhadap radioterapi. Kemungkinan besar ini juga berlaku untuk perawatan kemoterapi beberapa.
Tujuan: Untuk mengetahui aktivitas obat antikanker yang berbeda pada: tumor sel dibudidayakan di spheroids, yaitu mikro-tumor kecil (0,1-1 mm) dengan inti hipoksia tumor sel dibudidayakan di bawah kondisi hipoksia dibandingkan dengan kondisi normoxic, dengan perhatian khusus untuk obat dengan aktivitas hipoksia berpotensi meningkat dan mekanisme mereka.
Rencana Kerja: Untuk menghasilkan pertumbuhan lingkungan hipoksia pada sel percobaan lengkap, dari penambahan obat sampai akhir inkubasi, akan dilakukan di ruang hipoksia. Sel `s kepekaan terhadap sebuah panel agen kemoterapi standar akan dianalisis dengan uji sitotoksisitas microculture fluorometric (FMCA), yang mengukur viabilitas sel berdasarkan hidrolisis fluorescein diasetat dalam sel-sel dengan membran plasma utuh. Penyelidikan mekanistik akan dilakukan menggunakan analisis ekspresi gen dan kit khusus untuk acara molekuler. Isolated mRNA dari sel-sel kanker vs hipoksia normoxic, dengan atau tanpa paparan obat, akan dianalisis dengan teknik Affymetrix menggunakan Uppsala Array Platform.Sel kanker di spheroids akan diusahakan menggunakan alat tersedia secara komersial, misalnya mikro piring dari Scivax.
Kegunaan: Penyelidikan menunjukkan bahwa mikro berbeda-lingkungan tumor, termasuk hipoksia, dapat dikaitkan dengan resistensi terhadap kedua radiasi dan kemoterapi, dan bahwa kondisi menyediakan pengembangan seluler terhadap fenotipe lebih ganas. Masing-masing faktor memberikan masalah klinis umum.Proyek ini bertujuan untuk pendekatan mekanistik untuk masalah ini, mencari koneksi dan mengoptimalkan kombinasi obat-obatan terutama dipilih untuk memberi efek dalam lingkungan hipoksia.
Kompetensi pemohon: Pemohon harus memiliki gelar akademis misalnya MSc Pharm, atau MSc Biologi molekular, atau mirip. Pengalaman dari budidaya sel dan bekerja dalam kondisi aseptik dianggap sebagai kualifikasi tambahan.
Pengalaman dalam penelitian eksperimental adalah jasa. Keterampilan dalam lisan dan tulisan bahasa inggris yang diperlukan.
Aplikasi ini harus mencakup riwayat hidup, salinan ujian, derajat dan nilai, salinan tesis Master Anda (atau draft daripadanya), referensi, deskripsi singkat dari pemohon dan / pengalamannya. Surat (s) rekomendasi dapat dimasukkan.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Rolf Larsson, telepon +4618-6115098, e-mail: rolf.larsson @ medsci.uu.se atau Anna Foyer, koordinator pribadi, telepon +4618-611 43 92, anna.foyer medsci.uu @ . se. wakil Uni0n adalah Anders Grundström, Saco, +46 (0) 18-471 5380, Carin Söderhäll, TCO / ST, +46 (0) 18-471 1996 dan Stefan Djurström Seko, +46 (0) 18-471 3315.
Anda dipersilakan untuk mengirimkan aplikasi Anda selambat-lambatnya 8 Februari 2011, UFV-PA 2011/193.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar