05/02/11

Beasiswa S3/PhD dan Beasiswa Postdoctoral pada Institut Sejarah Eropa

Ikhtisar
Lembaga penghargaan Sejarah Eropa doktor dan beasiswa postdoctoral untuk menginap penelitian di Mainz. Para IEG juga menyambut peneliti internasional sebagai kawan-kawan di tempat tinggal dengan pendanaan eksternal, misalnya oleh Yayasan Alexander von Humboldt-atau Layanan Bursa Akademis Jerman (DAAD).

Persekutuan penelitian program dari IEG menggabungkan penelitian, pelatihan dan jaringan internasional. Fellows bisa mengejar proyek-proyek penelitian yang masing-masing dalam suasana inspiratif. Mereka membahas masalah dan metode penelitian sejarah Eropa dalam interdisiplin dan internasional sekitarnya. Menurut bidang khusus mereka dan minat, mereka diundang untuk berpartisipasi dalam kegiatan akademik Institut. Dalam kerjasama dengan mitra internasional, Institute mendukung pertukaran kawan untuk melekatkan mereka dalam jaringan penelitian sejarah Eropa.

Lembaga mempromosikan penelitian historis dan teologis di atas fondasi Eropa - Resp komparatif atau transnasional. transkultural proyek berurusan dengan komunikasi dan proses transfer Eropa serta proyek pada konsep dan persepsi »Eropa« dan »Europeaness« pada periode dari c. 1450 sampai c. 1950. Hal ini secara tegas termasuk proyek-proyek pada dimensi intelektual, keagamaan dan filsafat sejarah Eropa, misalnya sejarah gereja Reformasi dan periode modern awal.

Para kawan-kawan diundang untuk bekerja sama dengan staf akademik di unit penelitian IEG ini. Para peneliti senior senang hati membantu rekan-rekan selama tinggal penelitian mereka di Mainz sebagai mentor.

Pendanaan berkisar antara 6 bulan sampai dua tahun. Peneliti tinggal dan bekerja di Institut `bangunan di Mainz, tetapi dapat melakukan perjalanan lebih pendek ke arsip, perpustakaan, dan konferensi. The IEG memiliki perpustakaan dengan kepemilikan kaya dalam sejarah Eropa sosial, politik, agama, teologis dan gereja. The academicae linguae di IEG adalah Jerman dan Inggris; rekan-rekan harus memiliki perintah pasif dari kedua dan perintah aktif dari setidaknya satu dari dua bahasa sehingga dapat berpartisipasi dalam diskusi di Institut.

Doktor beasiswa
Aplikasi untuk beasiswa doktor (€ 1.000/month) diundang dari kandidat doktor dari berbagai latar belakang nasional. Pelamar harus memiliki gelar pertama dalam sejarah atau teologi. Mereka tidak harus mengejar gelar PhD mereka bekerja selama lebih dari tiga tahun ketika mengambil persekutuan, tapi cukup beralasan pengecualian yang mungkin. Sebagai sebuah lembaga penelitian independen yang IEG tidak memberi gelar akademis. Sebagai aturan umum, PhD-tesis sedang diawasi dan selesai pada universitas-orang `rumah.

Beasiswa postdoctoral
Para IEG juga penghargaan beasiswa postdoctoral (€ 1.600/month) bagi para peneliti muda yang ingin memulai pada sebuah proyek penelitian baru setelah selesainya PhD mereka. Pada IEG mereka bisa mempersiapkan tanah untuk karir masa depan akademik mereka sebagai peneliti senior independen. Dialog dekat dan terus menerus dengan sejarawan dan teolog dari IEG `s unit penelitian dapat menghasilkan wawasan baru dan perspektif pada masing-masing proyek.

Calon mengambil persekutuan postdoctorial mereka dalam tiga tahun setelah selesai mereka PhD (pengalaman kerja di luar akademisi TIDAK termasuk). The PhD-tesis harus sudah diterima dan dipertahankan saat mendaftar. Sebuah aplikasi bersama untuk penyelesaian PhD dan persekutuan postdoctorial berikutnya tidak mungkin. Satu persekutuan post-doc per tahun secara bersama-sama diberikan oleh Mainz IEG dan Herzog Agustus Bibliothek (HAB), Wolfenbüttel. persekutuan ini berimplikasi penelitian tinggal di kedua lembaga. Setelah mempelajari sumber utama dalam Wolfenbüttel selama enam bulan, kawan-kawan akan memiliki kesempatan untuk menulis tesis mereka di Mainz selama enam bulan. Batas waktu untuk aplikasi khusus (HAB 2012 / IEG 2013) adalah 31 Januari 2011. Aplikasi harus diarahkan ke HAB.

Bagaimana menerapkan
Aplikasi untuk beasiswa doktor diterima dua kali setahun, musim semi im dan di musim gugur. Batas waktu untuk sesi pemilihan berikutnya komite persekutuan pada bulan April 2011 18 Februari 2011. Pada pertemuan beasiswa akan diberikan untuk tinggal penelitian di Mainz dari Juni 2011 (atau yang lebih baru).

Aplikasi untuk beasiswa postdoctoral adalah, sebagai aturan umum, yang diterima setahun sekali. Batas waktu untuk sesi seleksi berikutnya pada bulan Oktober 2011 31 Agustus 2011.

Silakan aplikasi langsung melalui e-mail ke:

Institut für Europäische Geschichte
Die Direktoren
Dingel Prof Dr Irene und Prof Dr Heinz Duchhardt
Betreff: Stipendienbewerbung
ieg3@ieg-mainz.de

Harap lampirkan ke aplikasi Anda formulir pendaftaran untuk beasiswa doktor atau untuk beasiswa postdoctoral, mengandung
riwayat hidup
daftar publikasi (jika tersedia)
penjelasan singkat tentang topik penelitian yang diusulkan dengan rencana kerja dan jadwal untuk tinggal dimaksudkan di Institut (5-6 halaman, sampai dengan 1.500 kata)
rincian nama dan kontak dari dua sarjana akademik senior diminta oleh pemohon untuk keahlian terhadap proyek penelitian yang diajukan
rincian nama dan kontak dari ahli akademik luar tidak berafiliasi kepada pemohon `s lembaga, yang bisa dihubungi oleh IEG
Silahkan kirimkan juga melalui udara mail
salinan transkrip universitas
dua keahlian pada proyek penelitian yang diajukan oleh dua sarjana akademik senior (dalam amplop tertutup atau dikirim langsung oleh wasit ke IEG)
(Postdoctorial pelamar hanya) satu salinan tesis-PhD (CD-R atau diterbitkan versi)
untuk: Geschichte für Europäische Institut
Referat Stipendien
Alte Universitaetsstrasse 19
55116 Mainz
Deutschland

http://www.ieg-mainz.de/stipendienprogramm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar