13/02/11

Beasiswa PHD DALAM STUDI KOGNITIF


Departemen Ilmu Komputer dan Informasi (IDA) adalah salah satu departemen ilmu komputer terbesar di Eropa utara dengan 195 karyawan, 63 anggota fakultas dan 24 profesor penuh. Cognitive Science di Linköping University sebagai bagian dari Departemen Ilmu Komputer dan Informasi mengejar penelitian di beberapa bidang ilmu kognitif, seperti: kognisi dan komunikasi, misalnya improvisasi dalam manajemen krisis, studi mikro dunia dan tim kesadaran situasi; tanggapan sosial dan emosional ke sistem suara, dalam sistem suara di-kendaraan tertentu; arsitektur kognitif dalam terang kemajuan terbaru dalam kognisi terdistribusi dan terletak; permainan edukatif dengan agen pedagogis virtual yang menggabungkan kecerdasan buatan dan dialog bahasa alami.

Linköping UNIVERSITAS
mengumumkan posisi sebagai

Mahasiswa PhD (pemegang diploma) di Kognitif Sains
formal berbasis di datavetenskap untuk Institutionen.


Tugas
Seorang mahasiswa PhD terutama harus bekerja pada studi PhD. Seorang karyawan dapat, dalam batas-batas tertentu, juga bekerja dengan pengajaran, penelitian dan administrasi. Namun, sebelum studi PhD telah menyimpulkan, pekerjaan tersebut tidak dapat mewakili lebih dari 20 persen bekerja penuh waktu.

Posisi melibatkan desain, pengembangan dan implementasi permainan interaktif pendidikan termasuk agen cerdas, mampu berdialog. User-pendekatan pembangunan berpusat petunjuk.
Kualifikasi
Sebagai mahasiswa PhD Anda harus mengakui untuk studi PhD. Hal ini membutuhkan gelar universitas sebagai Master atau gelar setara di bidang sains kognitif atau beberapa daerah sub-nya. Selain kemampuan pemrograman yang sangat baik yang diperlukan.

Tim peneliti bahwa pemohon akan menjadi bagian dari adalah multidisiplin dan terletak di jaringan nasional serta penelitian internasional; sehingga kemampuan untuk bekerja dalam tim diperlukan.

Sebuah latar belakang dalam satu atau beberapa domain ilmu pendidikan, kecerdasan buatan dan sistem dialog yang diinginkan.

Equal peluang
Universitas Linköping akan terus berkembang sebagai tempat kerja yang menarik dan kreatif ditandai dengan kesempatan yang sama, dan karena itu bekerja secara aktif untuk mempromosikan kesetaraan keragaman dan gender.

Mayoritas mahasiswa PhD dalam departemen adalah laki-laki, itulah sebabnya mengapa prioritas akan diberikan kepada perempuan dalam kasus di mana kualifikasi yang dianggap dinyatakan setara.

Penunjukan waktu
Penunjukan waktu satu tahun pada suatu waktu. Seseorang yang telah ditunjuk dan yang berhasil mengikuti / nya rencana studi nya memiliki prioritas untuk perpanjangan pengangkatan. Total waktu tidak boleh melebihi jangka waktu yang sesuai dengan lebih dari 2 tahun (waktu penuh) untuk licenciate.

Tanggal Mulai
1 April 2011.

Gaji
Gaji untuk seorang mahasiswa PhD diatur setelah tangga gaji lokal. Harap memberikan gaji yang Anda inginkan!

Informasi
Associate Professor Agnes Gulz, telepon +46 073 6377869 Agneta.Gulz lucs.lu.se @ dan Profesor Nils Dahlbäck, telepon +46 13 281664 nils.dahlback @ liu.se. Direktur lulusan pendidikan Profesor Petru Eels, telepon +46 13 281396 petru.eles @ liu.se sehubungan dengan program kursus dan studi PhD pada umumnya. Administrator Anne Moe, telepon +46 13 281460 anne.moe @ liu.se sehubungan dengan prosedur aplikasi formal. Uni perwakilan Orjan Lönnevik, (Saco), telepon +46 13 286634 orjan.lonnevik @ liu.se dan Gabriel Thott, (OFR / S), telepon +46 11 363171 gabriel.thott @ liu.se.

Prosedur Aplikasi
Aplikasi Anda ditandai dengan nomor Registrasi IDA-2010-00118, disertai dengan Riwayat Hidup Anda dan dokumen lain yang mungkin ingin merujuk, harus mencapai Panitera IDA paling lambat 2011/2/15 di alamat berikut:

Linköpings Universitet
IDA
Registrator
SE-581 83 Linköping
SWEDIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar