13/02/11

Beasiswa PHD DALAM STUDI GENDER


Pusat Studi Gender fitur kegiatan penelitian yang dikembangkan berdasarkan teori feminis dan metodologi. Para peneliti di Centre menonjol dalam mengembangkan lebih lanjut dan problematising pemahaman tentang hubungan gender dan gender. Mereka memiliki tradisi panjang menenun bersama-sama pasca-kolonial dan teori aneh dalam kerangka dari apa yang saat ini dikonseptualisasikan sebagai intersectionality. Departemen adalah interdisipliner dan penelitian di Pusat mencakup area yang luas termasuk riwayat aneh, kinerja, pengembangan dan penelitian ras kritis, teknologi dan studi ilmu pengetahuan, studi tentang ketimpangan dan perubahan sosial.

Beasiswa doktor yang merupakan bagian dari proyek yang lebih besar dibiayai oleh memimpin Swedia Research Council (VR) oleh Prof Diana Mulinari, Membayangkan Perubahan: Perempuan dan pembuatan masyarakat sipil di wilayah Artic, Asia, Amerika Latin dan Eropa. Proyek ini merupakan bagian dari kerangka kerja VR? meneliti masyarakat sipil. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengeksplorasi berbagai bentuk ketidakadilan sosial perempuan di seluruh dunia kerja melawan. Tujuan lainnya adalah untuk wanita penelitian? s pengorganisasian dalam kerangka masyarakat sipil serta pergeseran pemahaman yang diberikan kepada feminisme sebagai ideologi dalam konteks global, nasional dan lokal.

Persyaratan / Entry Persyaratan
Seseorang memiliki kelayakan dasar untuk ketiga siklus (penelitian) studi jika ia telah mengambil kualifikasi kedua siklus, telah menyelesaikan persyaratan kursus minimal 240 kredit pendidikan tinggi, termasuk setidaknya 60 kredit siklus kedua, atau telah mengakuisisi dasarnya sesuai pengetahuan dalam beberapa cara lain di Swedia maupun di luar negeri.

Persyaratan persyaratan khusus untuk masuk ke program ketiga siklus di Studi Gender adalah 30 detik-siklus kredit dalam Studi Gender, dimana 15 kredit harus terdiri dari proyek derajat kedua-siklus (Master tesis?) Atau setara dengan kualifikasi, memperoleh di Swedia atau di luar negeri.

Seseorang yang memenuhi persyaratan kelayakan dasar untuk masuk ke ketiga studi-siklus sebelum 1 Juli 2007 juga akan dianggap memiliki kelayakan dasar untuk masuk ke studi siklus ketiga setelah tanggal tersebut, meskipun hingga selambat-lambatnya akhir Juni 2015.

Dasar Penilaian
Kriteria penting untuk masuk ke studi ketiga siklus pemohon? S dinilai kemampuan untuk memperoleh manfaat dari pendidikan. Penekanan khusus ditempatkan pada pemohon? s kesesuaian untuk penelitian Studi Gender.

Pemilihan akan didasarkan pada, kedalaman ruang lingkup kualitas, dan relevansi pemohon? s pertama dan kedua studi siklus. Perhatian khusus akan dibayarkan kepada proyek gelar dari kedua siklus penelitian dimana kualitas akan menjadi kriteria utama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar