05/02/11

Beasiswa di University of Lund


Tinjauan Universitas Lund Global Program beasiswa ini ditujukan pada siswa akademis atas dari negara-negara di luar Eropa Uni0n/European (Wilayah Ekonomi dan Swiss). Beasiswa mencakup 25%, 50%, 75% atau 100% dari biaya kuliah. Nilai beasiswa dikurangi dari biaya sekolah kursus program atau berdiri bebas yang Anda diberikan beasiswa. Harap dicatat bahwa Universitas Lund Global Beasiswa tidak mencakup biaya hidup.

Siapakah yang berhak?
Siswa yang telah diterapkan untuk Sarjana atau Master `s` s studi tingkat di Lund University untuk minimal satu semester studi (setara dengan 30 ECTS penuh waktu belajar) dan yang diwajibkan untuk membayar biaya pendidikan.

Program beasiswa ini tidak terbuka bagi siswa dari 12 negara-negara berikut: Bangladesh, Bolivia, Burkina Faso, Kamboja, Ethiopia, Kenya, Mali, Mozambik, Rwanda, Tanzania, Uganda dan Zambia. Siswa dari negara-negara harus mendaftar untuk Swedia Lembaga Studi Beasiswa.

Bagaimana menerapkan
Aplikasi buka dari 1 Desember 2010 sampai 17 Januari 2011.

Untuk mengajukan permohonan Beasiswa Universitas Lund Global, Anda harus mendaftar untuk program (s) atau kursus gratis-berdiri (s) Anda ingin belajar di Universitas Lund menggunakan situs web, aplikasi online nasional, studera.nu. Anda kemudian dapat mengajukan permohonan Beasiswa Universitas Lund Global menggunakan formulir aplikasi online kami.

Setelah Anda menyelesaikan aplikasi beasiswa online, Anda posting dicetak dan ditandatangani salinan formulir pendaftaran, CV dan surat motivasi bersama-sama dengan program anda / dokumen program aplikasi pendukung. Ini diposting dalam amplop tunggal untuk Universitas Studi di Swedia, FE 1 SE-833 83 Stroemsund, Swedia. Harap dicatat, jika Anda telah diposting program anda / dokumen program aplikasi, adalah mungkin bagi Anda untuk mengirim dokumen aplikasi beasiswa Anda secara terpisah, namun Anda akan perlu menyertakan catatan penutup dengan nama lengkap anda dan nomor studera.nu identifikasi Anda.

Anda hanya dapat melamar untuk mendapatkan satu beasiswa per kursus program atau berdiri bebas. Jika anda mendaftar lebih dari satu program atau kursus yang berdiri bebas di Universitas Lund, Anda harus membuat aplikasi beasiswa terpisah untuk masing-masing program / program yang Anda lamar.

Proses seleksi

Proses seleksi untuk beasiswa dilakukan secara paralel dengan proses / program kursus seleksi. Prioritas akan diberikan kepada siswa dengan prestasi akademis tinggi dan yang menunjukkan komitmen yang kuat dan keinginan untuk belajar di Universitas Lund.

http://www.lunduniversity.lu.se/o.o.i.s/24968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar