05/02/11

Beasiswa Postdoc dalam Perspektif Ilmu Sosial tentang Perubahan Iklim di Korea Selatan


Ikhtisar

Departemen Kependudukan dan Sosial Geografi, Universitas Bayreuth, Jerman (http:// www.bevsozgeo.uni-bayreuth.de/en/index.html) mengundang pelamar untuk janji Postdoc satu tahun, dimulai pada bulan Juni 2011 (negotiable ). Kandidat yang berhasil akan melakukan penelitian asli di Korea Selatan dari perspektif ilmu sosial kualitatif bekerjasama dengan proyek tesis PhD yang sedang berlangsung saat ini di adaptasi perubahan iklim.

Posisi ini merupakan bagian dari proyek interdisiplin (TERRECO) yang mengikat bersama kegiatan penelitian ekologi tanaman, keanekaragaman hayati, ilmu tanah, hidrologi dan ilmu sosial yang akan menjadi domain penelitian. TERRECO (Terrain Kompleks dan ekologi heterogenitas) dimulai pada tahun 2009 sebagai kerjasama riset Jerman-Korea termasuk Gangwon National University, Seoul National University, Yonsei University dan lembaga penelitian utama di Korea Selatan. Semua kegiatan penelitian yang dilakukan di Korea Selatan dengan minat khusus untuk Provinsi Gangwon. Dengan mengisi kekosongan ini, kami bertujuan untuk mengintensifkan komponen ilmu sosial dari proyek interdisipliner.

Oleh karena itu, fokus penyelidikan harus berkonsentrasi pada pertanyaan-pertanyaan teori didorong yang tepat sasaran untuk wacana politik dan praktek berlabel di bawah kerangka perubahan iklim dari perspektif penelitian konstruktivis. Tujuannya adalah untuk memeriksa secara kritis hubungan kekuasaan dan implikasinya bagi tata kelola perubahan iklim. topik eksplisit bisa negosiasi proses hukum lingkungan hidup dalam kaitannya dengan perubahan iklim, peran kementerian untuk proses adaptasi dan mitigasi, atau `baru dilaksanakan Green Pertumbuhan` strategi dengan area studi kasus lokal di Provinsi Gangwon. Kami berharap pemeriksaan empiris dengan metode kualitatif ilmu sosial seperti observasi partisipan, analisis teks interpretatif, (ahli) wawancara dan metode etnografi lainnya.

Kualifikasi
Departemen Postdoc mengundang pelamar dengan latar belakang penelitian di geografi manusia, ilmu politik, sosiologi dan / atau etnografi dan mungkin dengan minat pada teori kritis. Selain itu, baik pengalaman dari metode kualitatif tersebut diatas dan perintah yang baik dari Korea dan Inggris yang diperlukan. Penelitian empiris akan dilakukan di Korea Selatan, tetapi beberapa waktu juga harus dihabiskan di Bayreuth, Jerman, untuk berpartisipasi dalam pertemuan interdisipliner dan lokakarya.

gaji tergantung pada usia, status perkawinan dan jumlah anak-anak dan akan berkisar antara 3000 dan 4000 Euro (sebelum pajak) / bulan.

Aplikasi
Pelamar harus mengirimkan CV, surat lamaran, dan bab terakhir dari tesis PhD mereka sampai akhir Februari 2011 untuk kedua alamat berikut:
muellermahn@uni-bayreuth.de (Prof Detlef Müller-Mahn)
s.trabert @ gmail.com (Susann Trabert)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar