05/02/11

Beasiswa dari Weidenfeld

Program menyediakan lulusan universitas luar biasa dan profesional muda dari transisi dan negara-negara berkembang dengan kesempatan untuk melanjutkan studi pascasarjana di University of Oxford. Hal ini dikombinasikan dengan program yang komprehensif dari Pengembangan Kepemimpinan, mentoring jangka panjang dan jaringan. Program ini bertujuan untuk memungkinkan Cendekiawan untuk berkontribusi secara optimal untuk kehidupan publik di negara mereka dan daerah asal dan membangun hubungan profesional langgeng lintas budaya dan benua.

Seperti beasiswa lainnya, calon harus mendaftar melalui proses resmi Universitas Oxford aplikasi pada pertengahan Januari, 2012. dokumen Aplikasi untuk tahun akademik 2012-13 akan tersedia dari September 2011 dan seterusnya. Kandidat yang tertarik harus diterima oleh Oxford sebelum dipertimbangkan untuk Beasiswa Weidenfeld.

Untuk mengetahui tentang Program terinci lebih lanjut silahkan cari yang terlampir surat dari Direktur Program dan melihat film kita di sini http://www.youtube.com/watch?v=s2sWMGF8mV0.

Mereka yang tertarik juga diundang untuk bergabung dengan kami di Facebook di http://www.facebook.com/pages/The-Weidenfeld-Scholarships-and-Leadership-Programme/320621874444.

Informasi yang komprehensif dan instruksi tentang bagaimana menerapkan tersedia di situs web kami atau www.strategicdialogue.org

http://www.strategicdialogue.org/weidenfeld-scholarships-programme/apply/

Selain di Oxford University website

http://www.ox.ac.uk/feesandfunding/prospectivegrad/scholarships/university/weidenfeld/

Untuk pertanyaan atau saran tentang Program silahkan menghubungi Anna Schiller (Weidenfeld Program Beasiswa dan Kepemimpinan Asisten) melalui telepon di +44 020 7493 4909.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar