05/02/11

Beasiswa Ajinomoto di University of Tokyo untuk warga negara ASEAN


Program ini memungkinkan mahasiswa dari lima negara ASEAN (Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam) yang ingin mendaftar di master program `s (utama di salah satu ilmu) di Universitas Tokyo, untuk mengamankan beasiswa sebelum kedatangan mereka di Jepang. Hal ini bertujuan untuk mengembangkan individu-individu yang mampu memimpin Asia pada abad dua puluh pertama dan untuk berkontribusi pada perkembangan Asia dan dunia serta saling pengertian antara negara-negara tersebut dan Jepang.


Kelayakan
Pelamar yang ingin mendaftar di master `s kursus dan utama di salah satu ilmu (kecuali kedokteran dan kedokteran hewan) di Universitas Tokyo dan yang memenuhi persyaratan sebagai berikut dan kualifikasi.
Pelamar harus warga Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, atau Vietnam.
Pelamar harus lulus atau diharapkan untuk lulus dengan catatan akademis yang baik (dengan 16 tahun pendidikan selesai atau diharapkan akan selesai) dan harus menerima rekomendasi dari presiden universitas atau penasehat akademis atau dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar di Universitas Tokyo .
Pelamar harus berada di bawah usia 35 pada 1 April 2012.
Pada prinsipnya, pemohon harus mampu memperoleh persetujuan penerimaan sebagai International Postgraduate Research Student (selanjutnya disebut "Research Student"), dari Universitas Tokyo dan terdaftar sebagai Mahasiswa Riset untuk April 2012 atau Oktober 2012. Namun, pemohon dapat mendaftarkan diri langsung sebagai master `s program siswa dari beberapa sekolah sarjana di Universitas Tokyo. Dalam hal ini, pemohon harus mampu memperoleh persetujuan pendaftaran dari Universitas Tokyo dan terdaftar sebagai master `s kursus untuk siswa Apr 2012 atau Oktober 2012.
Pelamar harus mendapatkan kemampuan bahasa Jepang yang memadai yang diperlukan dalam rangka penelitian dan belajar di master `s saja, ketika mendaftarkan sebagai master` s program mahasiswa dari Universitas Tokyo.
Pelamar harus menerapkan dari 5 negara di atas dan dapat menghadiri prosedur seleksi bila diperlukan.
Pelamar harus dalam kesehatan fisik dan mental yang baik dan memiliki motivasi yang kuat untuk belajar.
Pelamar tidak boleh menerima beasiswa lainnya.
Jumlah Beasiswa
Research Student di sekolah pascasarjana: ¥ 150,000 / bulan (maksimal 1 tahun.)
Master `s program di sekolah pasca sarjana: ¥ 180.000 / bulan (maksimal 2 tahun.)
Pemeriksaan, Penerimaan dan Bimbingan biaya: tertutup secara penuh
Tiket pesawat (ke dan dari Jepang): ditutupi sekitar ¥ 200.000 (jumlah yang setara untuk tiket kelas ekonomi jumlah aktual pada prinsipnya.)
Jumlah siswa yang akan diterima

1 siswa dari masing-masing dari 5 negara (Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam)
Periode Beasiswa

Beasiswa akan diberikan untuk maks. 3 tahun, 1 tahun belajar sebagai Mahasiswa Riset dan maks. 2 tahun belajar di master `s saja. Beasiswa akan dihentikan apabila penerima beasiswa gagal untuk lulus ujian masuk master program `s dalam waktu setahun setelah sampai ke Jepang jika penerima masuk sebagai Mahasiswa Riset.
Jika penerima masuk sebagai master `s mahasiswa saja, beasiswa akan diberikan untuk maks. 2 tahun.
Aplikasi rincian dari setiap sekolah pasca sarjana dari University of Tokyo
Pelamar dapat mendaftarkan diri sebagai Mahasiswa Riset atau master `s para siswa di salah satu ilmu (kecuali kedokteran dan kedokteran hewan) dari sekolah pascasarjana di Universitas Tokyo. Lihat Lampiran 1 untuk rinciannya.
Batas Pendaftaran: 31 Maret 2011

Dokumen Aplikasi
Formulir pendaftaran (Formulir 1) dan program studi (ditugaskan formulir)
Transkrip rekaman skolastik yang dikeluarkan oleh universitas atau lulusan sekolah menghadiri (tidak ada fotokopi, yang ditulis dalam bahasa Jepang atau Inggris)
Surat rekomendasi dari presiden universitas atau penasihat akademis (bentuk ditugaskan. Surat rekomendasi tambahan akan diterima)
Tambahan dokumen (Opsional)
Sebuah salinan dokumen yang membuktikan Proficiency Jepang pemohon, seperti hasil JPLT, sertifikat kehadiran ke Jepang fasilitas pendidikan tinggi dan lembaga-lembaga Jepang Pelatihan dapat dipertimbangkan.
Dokumen yang diserahkan tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun.
Proses Seleksi
1 Penyaringan
penyaringan akan didasarkan pada dokumen yang diterima, seperti kegiatan penelitian dan rencana studi, transkrip universitas dan surat rekomendasi.
2nd screening
Seleksi untuk para pelamar yang berhasil akan didasarkan pada dokumen-dokumen berikut.
Diperlukan dokumen yang diperlukan oleh SPs bahwa pemohon yang ingin Skor enroll.-TOEFL, dll (Lihat lampiran 2)
Sertifikat Wisuda (atau Surat Kelulusan) atau Sertifikat Pendaftaran Mahasiswa
Catatan: Wawancara akan berlangsung selama 2 seleksi (dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa Jepang)
Catatan: Wawancara akan berlangsung selama 2 seleksi (dalam bahasa Inggris atau dalam bahasa Jepang)
Penangguhan atau Pengakhiran Beasiswa
Beasiswa akan ditunda atau dihentikan, jika ada salah satu kondisi berikut ini berlaku untuk penerima beasiswa: Menurut keadaan, jumlah beasiswa yang sudah disalurkan dapat dikenakan pembayaran seluruhnya atau sebagian:
informasi palsu ditemukan dalam bentuk aplikasi.
Menerima setiap beasiswa lainnya.
Gagal untuk lulus ujian masuk ke master Universitas Tokyo `s saja dalam waktu satu tahun setelah tiba ke Jepang (penerima yang masuk sebagai Mahasiswa Riset).
Gagal untuk tiba di Jepang pada tanggal ditunjuk.
Menunjukkan kinerja akademik miskin karena tidak adanya, kurangnya keinginan untuk belajar atau tidak mampu mengikuti penelitian untuk beberapa alasan.
Mengalami kesulitan melanjutkan kajian karena penyakit atau masalah kesehatan lainnya.
Melanggar aturan dan peraturan dari Universitas Tokyo atau Ajinomoto Yayasan Beasiswa.

Seleksi dan Pemberitahuan
1 Maret Skrining Akhir - April, 2012
Skrining 2 Mei - Juli, 2012
Pemberitahuan hasil Juli, 2012

Catatan:
Para dinominasikan pelamar yang telah lulus Skrining 2 harus mengumpulkan semua dokumen yang diperlukan untuk menerapkan ke University of Tokyo, ditetapkan oleh setiap sekolah pasca sarjana (lihat lampiran 2 "Dokumen untuk 2 Penyaringan dan dokumen yang diperlukan untuk menerapkan sebagai International Postgraduate Research Student ke Universitas Tokyo ". Dokumen dicapai ditelaah oleh dewan fakultas. Bagi para pelamar yang diminta untuk mendaftarkan diri pada bulan April, surat penerimaan akan diterbitkan Januari, 2012 Mereka harus mengambil semua proses yang memadai, seperti visa, untuk masuk. ke Jepang dan akan mendaftarkan pada bulan April.

Selain itu, pelamar dinominasikan diminta untuk mendaftar pada bulan Oktober harus memperhatikan periode menerapkan dan tanggal penerbitan surat penerimaan, karena mereka berbeda. Silahkan kontak dengan lulusan sekolah yang ingin mendaftar untuk rincian.
http://www.ajinomoto.co.th/img_news/attachments/84-attachment-8845.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar