05/02/11

Beasiswa dari SEARCA


Regional Asia Tenggara Pusat Sarjana dan Penelitian Pertanian (SEARCA) mengundang aplikasi untuk beasiswa lulusan nya (MS dan PhD) di bidang pertanian dan bidang terkait (termasuk ilmu biologi, ilmu sosial, ekonomi dan statistik, kehutanan dan perikanan, ilmu lingkungan, agro-industri teknologi dan rekayasa, biokimia, dan pengelolaan pembangunan) untuk Sekolah Tahun 2012-2013. Beasiswa ini terbuka bagi warga negara Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor-Leste, dan Vietnam yang merupakan karyawan tetap lembaga akademis atau penelitian atau lembaga pemerintah dan tidak lebih tua dari 35 tahun.

Aplikasi dapat diserahkan langsung kepada Departemen Pendidikan / Perguruan Tinggi, atau ke Departemen mana pemohon yang digunakan untuk screening awal. Departemen mana pemohon tersebut bekerja dapat melakukan penyaringan awal pemohon dan menyampaikan calon mereka dan dokumen-dokumen aplikasi kepada Menteri Pendidikan / Perguruan Tinggi, yang kemudian akan menyertakan calon dari Departemen lain dalam daftar akhir calon disertai oleh satu set lengkap persyaratan untuk SEARCA selambat-lambatnya 30 Juli 2011. Pelamar harus bertanya dengan Departemen masing-masing tentang Kementerian `batas waktu untuk menerima aplikasi SEARCA.

sarjana SEARCA dapat belajar di salah satu anggota berikut Konsorsium Universitas dikoordinasikan oleh SEARCA: Universiti Putra Malaysia, Malaysia; Kasetsart University, Thailand; Institut Pertanian Bogor dan Universitas Gadjah Mada, Indonesia; dan Universitas Los Banos Filipina, Filipina. universitas terkemuka lainnya di luar Konsorsium University tetapi di kawasan Asia Tenggara juga dapat berfungsi sebagai pos studi sarjana di bawah pengaturan khusus dan perjanjian proyek. Pemohon dapat mendaftar secara online melalui situs SEARCA, tetapi dokumen-dokumen aplikasi asli masih harus dikirim ke mereka Kementerian dukungan resmi dan diserahkan kepada SEARCA. Pemohon diwajibkan untuk mengirimkan aplikasi SEARCA untuk masuk ke Sekolah Pascasarjana setidaknya tiga universitas di daftar.

Persyaratan Aplikasi dan bentuk mungkin penelitian dapat didownload dari website SEARCA di http://www.searca.org.

Topik dari penelitian bahwa pelamar rencana untuk melakukan untuk tesis mereka harus sejalan dengan salah satu prioritas menyodorkan SEARCA, yaitu: pengelolaan sumber daya alam dan daya saing pertanian.

Pihak yang berminat dapat menghubungi Beasiswa Pascasarjana Departemen SEARCA via email di gsd@agri.searca.org atau ecc@agri.searca.org.

Asia Tenggara Pusat Regional Studi Pascasarjana dan Penelitian Pertanian (SEARCA)
College, Los Banos, Laguna 4031, Filipina
Telefax: (63-49) 536-7164
Email: gsd@agri.searca.org atau ecc@agri.searca.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar