05/02/11

Beasiswa Postdoc di Arizona State University


Ikhtisar
Pusat Nanoteknologi dalam Masyarakat di Arizona State University (SSP-ASU) berusaha untuk mengisi satu posisi ASOSIASI POST-DOKTORAL dalam aspek sosial dari ilmu nano skala dan rekayasa (NSE) mulai Oktober 2011.

Asosiasi pasca-doktor diharapkan untuk bekerjasama erat dengan para peneliti CNS-ASU di Pusat `s riset dan kegiatan outreach, melakukan penelitian independen yang signifikan, dan memberikan kontribusi untuk program pendidikan. persekutuan ini tersedia untuk satu tahun dan dapat diperpanjang selama bertahun-tahun tambahan. kualifikasi Dibutuhkan untuk beasiswa pasca-doktor meliputi: gelar doktor di bidang terkait, bunga ditunjukkan dalam aspek-aspek sosial dari kemajuan ilmiah dan teknologi pada umumnya dan teknologi nano pada khususnya; dan bukti prestasi yang tinggi dalam penelitian dan pengajaran. kualifikasi yang diinginkan termasuk bunga dan / atau pengalaman dalam: keberlanjutan perkotaan, isu-isu keadilan, outreach dan pendidikan sains informal.
Tanggal Penutupan adalah 28 Februari 2011, jika tidak diisi, setiap hari Jumat sampai pencarian ditutup.

Sebuah aplikasi lengkap terdiri dari surat rinci tentang kualifikasi aplikasi menyatakan, pengalaman, rencana penelitian, dan kepentingan pengajaran; curriculum vitae, dan nama-nama dan informasi kontak dari tiga referensi. Silahkan kirimkan ke: Regina Sanborn, Program Manager, Pusat Nanoteknologi dalam Masyarakat di Arizona State University di regina.sanborn @ asu.edu (aplikasi dengan HANYA email). Aplikasi hilang salah satu dokumen yang diperlukan tidak akan dipertimbangkan.

Penunjukan ini tergantung pada dana dari sumber khusus selain alokasi negara (yaitu, perjanjian kerjasama dan tambahan penghargaan dari National Science Foundation untuk CNS-ASU). Dengan demikian, penunjukan ini dapat menghentikan jika dana tidak tersedia.

Pusat Nanoteknologi dalam Masyarakat di Arizona State University (SSP-ASU) (http://cns.asu.edu) merupakan penelitian yang didanai pemerintah federal, pendidikan, dan pusat penjangkauan didedikasikan untuk memahami implikasi sosial hukum, etika, dan lainnya nanoteknologi. CNS-ASU bekerja erat dengan Konsorsium Ilmu, Kebijakan dan Hasil (www.cspo.org), yang menawarkan lingkungan, inovatif antar disiplin ilmu untuk mengembangkan dan menguji ide-ide penelitian dan pengajaran yang berkaitan dengan pemerintahan dan pelaksanaan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam masyarakat bunga.

ASU melakukan pemeriksaan pra-kerja untuk semua posisi, yang mencakup pemeriksaan latar belakang kriminal, verifikasi riwayat kerja, kemampuan akademis, lisensi, dan sertifikasi. Arizona State University adalah sebuah model baru bagi pendidikan tinggi Amerika, kombinasi yang belum pernah terjadi sebelumnya keunggulan akademik, energi kewirausahaan dan akses yang luas. Baru ini American University adalah lembaga, bersatu yang terdiri dari empat kampus dibedakan positif mempengaruhi kesehatan ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan dari masyarakat yang dilayaninya. penelitian adalah terinspirasi oleh aplikasi dunia nyata mengaburkan batas-batas disiplin akademis tradisional yang terpisah. ASU melayani lebih dari 70.000 siswa di metropolitan Phoenix, Arizona, bangsa `s kota terbesar kelima. juara ASU intelektual dan keragaman budaya, dan menyambut mahasiswa dari lima puluh semua dan lebih dari seratus negara di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar