05/02/11

Beasiswa Postdoktoral di Nanyang Technological University 2011


Ikhtisar
College of Humaniora, Seni, dan Ilmu Sosial, Nanyang Technological University, Singapura, mengundang permohonan hingga 12 beasiswa postdoctoral untuk Tahun Akademik 2011.

College ini terdiri dari 3 Sekolah: Humaniora dan Ilmu Sosial, Seni, Desain, dan Media, dan Wee Kim Wee School Komunikasi dan Informasi.
Tahun ini, sampai dengan 9 beasiswa akan tersedia di School of Humaniora dan Ilmu Sosial di bidang-bidang berikut:

Ekonomi - Lingkungan dan Perubahan Iklim
Penelitian tentang hubungan antara kesehatan, lingkungan dan perubahan iklim pada umumnya dan lebih khusus lagi dampak dari perubahan iklim terhadap lingkungan dan kesehatan.

Psikologi - Kesehatan Mental dalam Konteks Asia
Investigasi faktor bio-psiko-sosial yang mempengaruhi kesehatan mental dan yang memiliki implikasi untuk pengobatan. Pengawas: A / P Chen Annabel, Asst / P Joyce Pang

Psikologi - Neuroscience Kognitif dan Biologi Perilaku
Studi dari satu atau lebih hal berikut: perilaku primata di lingkungan alam, model perilaku termotivasi hewan menggunakan, saraf / mekanisme perilaku yang mendasari persepsi visual manusia dan memori. Pengawas: Prof Anthony Hayes, A / Chen Annabel P, A / P Douglas Matthews, Asst / Patterson Michael P, Asst / Gumert Michael P

Ekonomi / Psikologi - Aspek Sosial dari Penduduk Mengubah
Penelitian tentang demografi sosial, kesehatan masyarakat dan pengiriman heathcare, dengan mengacu pada kelas, gender dan kelompok usia, dan dengan penekanan pada Singapura dan sekitarnya.

Linguistik dan Studi Multilingual - Bahasa, Budaya dan Kognisi
Studi tentang dasar neuro-kognitif pengolahan bicara dan bahasa, menggunakan perilaku, Event-terkait Potensi, dan fungsional dan struktural Magnetic Resonance Imaging metode. Supervisor: Asst / P Chan Alice

Linguistik dan Multilingual Studies - Perkembangan Bahasa Anak
Penelitian antarmuka antara struktur gramatikal dan struktur percakapan, dengan menggunakan data alami. Supervisor: Prof Lukas Kang Kwong

Inggris - Asia Sastra dan Budaya
Termasuk Asia Selatan, Asia Tenggara dan Timur Asia literatur dalam terjemahan, dan pendekatan teoretis kontemporer dengan budaya Asia dan sastra.

Sejarah - Sejarah Sains, Teknologi, Kedokteran dan Bisnis
Lintas disiplin penelitian tentang sejarah ilmu pengetahuan, teknologi, dan obat-obatan, dan / atau sejarah bisnis, khususnya dalam konteks Asia modern dan kontemporer. Supervisor: Prof Liu Hong

Filsafat - Filsafat Cina
Penelitian tentang filsafat Cina dan sejarah intelektual melalui pendekatan komparatif, dengan penekanan pada relevansi kontemporer.

Pemohon yang berhasil akan melekat pada sebuah divisi akademik yang relevan dalam School. Para pengawas diusulkan untuk tema di atas dapat berubah. Tergantung pada usulan penelitian dari kandidat yang berhasil, Divisi akan menentukan pengawas yang paling cocok.

Untuk rincian dari Sekolah, silakan kunjungi http://www.ntu.edu.sg/hss/.

Sampai 3 beasiswa akan tersedia di Wee Kim Wee School Komunikasi dan Informasi di bidang-bidang berikut:
Komunikasi Penelitian - Manusia Virtual / Faktor Manusia
Memeriksa efek sosio-psikologis dari interaksi manusia virtual pada sikap individu dan perilaku seperti perasaan kehadiran, identifikasi karakter, dan stereotip sosial. Secara khusus, kami merencanakan untuk melakukan penelitian eksperimental tentang interaksi manusia-robot, media mobile, dan desain faktor manusia dalam konteks kemungkinan keperawatan robot sosial untuk membantu game tua atau agen pembelajaran berbasis.
Komunikasi Penelitian - Arsip dan Warisan
Memahami dampak Internet pada taksonomi dan organisasi kenangan kolektif negara-bangsa, meneliti hubungan antara sumber daya dan memori bangsa-bangsa di dunia maya, kontes atau perundingan batas-batas geografis, sosial, dan politik menggunakan Internet untuk menciptakan kenangan, dan studi kasus inisiatif memori dengan negara-negara, masyarakat sipil, dan warga negara individual.
Komunikasi Publik dan Promosi - TIK untuk Negara Berkembang
Selidiki adopsi dan dampak mobile internet dalam konteks pembangunan, dengan fokus pada Selatan dan Asia Tenggara.
Pemohon yang berhasil diharapkan untuk bekerja sama dengan anggota fakultas berikut di Sekolah:
Dr Jung Younbo
Dr Brenda Chan
Dr Arul Chib
Untuk rincian dari Sekolah, silakan kunjungi http://www3.ntu.edu.sg/sci/.

Pelamar harus memiliki gelar doktor yang dikeluarkan tidak lebih dari 3 tahun sebelum waktu aplikasi. Aplikasi harus diserahkan dalam satu dokumen tunggal (Microsoft Word format) menggunakan formulir aplikasi resmi. Silakan mengirimkan formulir pendaftaran lengkap ke:
Associate Dean (Penelitian)
Email: AD-HASS-RESEARCH@ntu.edu.sg

Aplikasi harus mencapai College oleh 31 Mar, 2011

Informasi lebih lanjut
beasiswa Postdoctoral adalah untuk satu tahun, dapat diperpanjang untuk tahun kedua, sesuai dengan kinerja yang memuaskan. Postdoctoral fellows mungkin diperlukan untuk membantu dalam mengajar, sampai dengan setara satu semester saja berbasis per tahun akademik.

Nanyang Technological University, Singapura, konsisten peringkat di antara 100 universitas terbaik di dunia dalam tabel liga universitas saat ini. Hotel ini menawarkan remunerasi yang menarik dan manfaat. Untuk informasi mengenai Universitas, silakan kunjungi www.ntu.edu.sg. Untuk informasi tentang beasiswa postdoctoral, silahkan hubungi:

Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial:
Rebecca Associate Professor Ang, Ketua (Riset) Associate
Email: VD-HSS-RES@ntu.edu.sg
Tel: (65) 6316-8733

Wee Kim Wee School Komunikasi dan Informasi
Associate Professor Theng Yin Leng, Ketua (Riset) Associate
Email: VD-SCI-RES@ntu.edu.sg
Tel: (65) 6790-5834
Fax: (65) 6791-5214

http://www.ntu.edu.sg/ohr/Career/CurrentOpenings/ResearchOpenings/Pages/CollegeofHumanities, Kesenian, andSocialSciences.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar