05/02/11

Beasiswa S3/PhD di Queensland University of Technology


Ikhtisar
Posisi di bawah proyek ARC Linkage Memfasilitasi Proses Bisnis Standarisasi dan Reuse. Sampai dengan 3 posisi baru (1 Research Fellow dan sampai 2 mahasiswa PhD) yang tersedia di BPM Research Group di Queensland University of Technology, Brisbane, Australia.Posisi berada di bawah sebuah proyek penelitian baru Memfasilitasi Bisnis? Proses Standarisasi dan Reuse.
Proyek latar belakang Salah satu tantangan manajemen yang paling mendesak saat ini `organisasi terletak pada penggunaan kembali dan standarisasi praktek terbaik di seluruh yang berbeda, produk sektor atau unit. Proyek ini bertujuan untuk merancang dan mengembangkan model proses inovatif struktur pemerintahan repositori dan tepat untuk efisien dan efektif mendukung terbentuknya pembakuan dan penggunaan kembali praktek-praktek terbaik.
Proyek ini adalah co-didirikan oleh Suncorp, salah satu Australia `s atas 25 perusahaan yang terdaftar dan Queensland` s perusahaan terbesar yang terdaftar. Suncorp menyediakan berbagai produk perbankan dan asuransi langsung ke pelanggan melalui kantor cabang yang luas dan jaringan keagenan, hubungi pusat operasi, fasilitas-line, dan melalui perantara dan mitra perusahaan. Kolaborasi dengan Suncorp akan menawarkan para pelamar yang berhasil kesempatan untuk bekerja dengan model proses nyata-kehidupan bisnis, dan kemungkinan untuk melakukan studi kasus untuk memvalidasi hasil-hasil penelitian mereka.
Research Fellow Peran orang ini penelitian ini adalah untuk bekerja pada algoritma dan teknik untuk memfasilitasi standarisasi praktek terbukti dalam koleksi besar model proses bisnis. Selain itu, rekan-rekan diharapkan untuk mengambil peran penting dalam pengelolaan proyek penelitian. S (ia) akan membantu dalam pengawasan siswa penelitian di mana diperlukan, dan berpartisipasi dalam pengembangan proyek ini dengan mempersiapkan dan menyusun publikasi, laporan dan artikel, yang sesuai. Selain itu, s (ia) akan mengembangkan, dan mengawasi pengembangan, perangkat lunak prototipikal.
Posisi Judul: Research Fellow Menutup: 14 Februari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Rentang Gaji / Klasifikasi: AUD75 $ 521 sampai $ 690 per AUD89 (Level B) Superannuation: iuran pemberi kerja 17% Status: Fixed-istilah untuk sampai dengan 2 tahun Tanggal mulai: pertengahan 2011 Posisi Kontak dan Judul: Dr Marcello La Rosa (07) 3138 9482 atau m.larosa @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional.
PhD 1 Peran mahasiswa PhD ini adalah untuk bekerja pada algoritma untuk menggunakan kembali praktek-praktek terbaik dalam koleksi model proses besar. Dalam karya ini, mahasiswa PhD akan diminta untuk melakukan analisis kebutuhan, spesifikasi algoritma formal, implementasi dan pengujian.
Posisi Title: PhD dalam Ilmu Komputer Menutup: 14 Februari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Beasiswa: $ AUD27, 222 pa (bebas pajak) + biaya kuliah pengabaian Status: Fixed panjang 3 tahun Tanggal mulai: Mar 2011 Posisi Kontak dan Judul: Dr Marcello La Rosa (07) 3138 9482 atau m.larosa @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional.
PhD 2 Peran mahasiswa PhD ini adalah untuk menguji secara teoritis dan empiris penggunaan, apropriasi, tata kelola dan dampak dari model proses repositori yang akan dibangun dalam proyek ini, dalam konteks standarisasi proses dan digunakan kembali. Untuk itu, mahasiswa PhD akan diminta untuk memeriksa aspek manajerial pemodelan proses, penggunaan pemodelan proses dalam pengaturan sebenarnya tugas organisasi, serta struktur organisasi pengambilan keputusan penting.
Posisi Title: PhD dalam Sistem Informasi Menutup: 14 Februari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Beasiswa: $ AUD27, 222 pa (bebas pajak) + biaya kuliah pengabaian Status: Fixed panjang 3 tahun Tanggal mulai: Mar 2011 Posisi Kontak dan Judul: Dr Recker Jan (07) 3138 9479 atau j.recker @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional.
Posisi di bawah proyek Discovery ARC? Risiko-aware Proses Bisnis Manajemen.
Sampai dengan 5 posisi baru (1 Research Fellow dan sampai 4 mahasiswa PhD) yang tersedia di BPM Research Group di Queensland University of Technology, Brisbane, Australia. Posisi berada di bawah sebuah proyek penelitian baru? Risiko-aware Proses Bisnis Manajemen.
Latar Belakang Proyek Proyek ini akan meningkatkan kesadaran risiko dalam proses manajemen perusahaan dan, dengan demikian, akan menyebabkan proses peningkatan kesadaran dalam manajemen risiko perusahaan. Ini akan menyelidiki, mengevaluasi dan meningkatkan pendekatan saat ini untuk identifikasi, analisis, evaluasi, pengobatan, dan keseluruhan manajemen risiko yang berkaitan dengan proses bisnis. Informasi oleh yayasan matematika yang relevan, penelitian konseptual-analitis, dan bukti empiris dari berbagai studi kasus, proyek ini akan memperpanjang didirikan pendekatan proses manajemen dengan secara eksplisit termasuk konsep risiko sebagai bagian integral dari proses definisi dan ditetapkan.
Research Fellow
Posisi Judul: Research Fellow Menutup: 14 Februari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Rentang Gaji / Klasifikasi: AUD75 $ 521 sampai $ 690 per AUD89 (Level B) Superannuation: iuran pemberi kerja 17% Status: Fixed-istilah untuk sampai dengan 2 tahun Tanggal mulai: pertengahan 2011 Posisi Kontak dan Judul: Prof Arthur ter Hofstede (07) 3138 9474 atau a.terfhostede @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional.
PhD ½
Posisi Title: PhD dalam Ilmu Komputer Menutup: 28 Januari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Beasiswa: $ AUD27, 222 pa (bebas pajak) + biaya kuliah pengabaian Status: Fixed panjang 3 tahun Tanggal mulai: Mar 2011 Posisi Kontak dan Judul: Prof Arthur ter Hofstede (07) 3138 9474 atau a.terfhostede @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional.
PhD ¾ Posisi Title: PhD dalam Sistem Informasi Menutup: 28 Januari 2011 Organisasi Area: Sistem Informasi, Fakultas Sains dan Teknologi Kampus: 126 Margaret Street, Brisbane Beasiswa: $ AUD27, 222 pa (bebas pajak) + biaya kuliah pengabaian Status: Fixed panjang 3 tahun Tanggal mulai: Mar 2011 Posisi Kontak dan Judul: Prof Rosemann Michael (07) 3138 9473 atau m.rosemann @ qut.edu.au Terbuka untuk: Pendaftar Australia dan Internasional. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar